Jumat, 03 Februari 2023

Babinsa Komsos Dengan Juru Parkir Pasar Lempuyangan

JOGJA KOTA - Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kopka Rulianto melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Juru Parkir Pasar Lempuyangan, Kelurahan Tegal panggung, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Jumat (3/2/23)

Komunikasi Sosial yang dilakukan Babinsa bersama Sdr. Ali (49), Juru Parkir Pasar Lempuyangan, Kelurahan Tegal panggung, Kemantren Danurejan Kota Yogyakarta, dalam hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.  

Sedangkan menurut Danramil 04/Danurejan  Mayor Inf Emanuel Andrianto, S.sos, seluruh jajaran Kodim 0734/Yogyakarta secara rutin dan berkesinambungan harus melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Masyarakat di Wilayah Binaannya.

Lanjut Danramil, hal ini dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Masyarakat Binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama Warga, Tokoh - tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Elemen Masyarakat lainnya.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh Masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Kampung Binaannya, jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,"pungkas Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...