Rabu, 08 Februari 2023

Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosisl dengan Perangkat Kantor Kelurahan

JOGJA KOTA - Untuk meningkatkan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas Kewilayahan, Babinsa  Koramil 08/Kotagede  melaksanakan Komunikasi sosial (Komsos) dengan para perangkat Kelurahan Rejowinangun di Kantor Kelurahan Rejowinangun Kemantren Kotagede.

Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Rejowinangun Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Suryadi melaksanakan komunikasi sosial dengan perangkat Kelurahan Rejowinangun sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan koordinasi kewilayahan dengan perangkat Kelurahan Rejowinangun untuk mempermudah dalam pelaksanaan tugas kewilayahan. Senin (06/02/2023).

Babinsa Serma Suryadi mengatakan mengatakan, "Untuk mendukung program pemerintah tentang gerakan Zero sampah kita akan terus melaksanakan himbauan dan  sosialisasi kepada warga masyarakat dengan melakukan sambang ke rumah warga agar kesadaran warga masyarakat untuk memilah sampah lebih meningkatkan."  Ucapnya.

"Menjaga hubungan baik dengan seluruh instansi dan seluruh lapisan masyarakat sangat penting, terutama dalam melaksanakan pembinaan teritorial, dengan bersinergi bersama seluruh komponen masyarakat diwilayah diharapkan dapat lebih mudah untuk memecahkan masalah yang timbul di wilayah, untuk itu hubungan keharmonisan dan kerjasama yang baik harus kita pelihara untuk kelancaran dalam pelaksanaan tugas kewilayahan." Tutup Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...