Rabu, 08 Februari 2023

Ciptakan Kemanunggalan, Batituud Pimpin Babinsa Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti

JOGJA KOTA - Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat adalah kerja bakti. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat secara bersama-sama dengan tujuan salah satunya adalah  membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara bergotong-royong.

Pada kesempatan itu Babinsa Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta dipimpin Batituud Pelda Suwarjo melaksanakan kegiatan kerjabakti membenahi lingkungan Bersama - sama dengan warga masyarakat di Jalan Kemasan kelurahan Prenggan Kemantren Kotagede. Selasa (07/02/2023).

Batituud Pelda Suwarjo mengatakan bahwa "Kegiatan Kerja bakti atau gotong-royong ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan  sebagai implementasi dari pembinaan teritorial. Selain untuk menjaga kebersihan, kerapian dan kenyamanan kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat." Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...