Kamis, 09 Februari 2023

Dampingi Siswa Olahraga, Babinsa Berikan Motifasi

JOGJA KOTA - Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan melaksanakan kegiatan Komsos dengan siswa-siswi SDN Tukangan dengan melakukan pendampingan dan memberikan semangat kepada anak-anak saat berolahraga di Lapangan Sewandanan Pakualaman, Kamis (9/2/2023).

Babinsa dimanapun keberadaannya haruslah menjadi solusi atau pemecah masalah, dengan memberikan ide-ide yang positif dan menjadi contoh  disekelilingnya, dalam menumbuhkan jiwa nasionalisme, menumbuhkan semangat, menjadi panutan dan dicintai masyarakat disekitarnya.

Disaat kegiatan Komsosnya Babinsa Serda Thofan menyampaikan, "Sembari melaksanakan pendampingan olahraga, kami juga memberikan motifasi pada diri siswa-siswi supaya rajin belajar untuk menggapai cita-citanya," ujar Babinsa.

"Selain itu, dalam pendampingan ini juga dimaksudkan untuk memberikan pencerahan tentang wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, karena mereka sebagai generasi penerus bangsa di masa depan dalam melanjutkan pembanguan NKRI," imbuh Serda Thofan.

Lanjut Serda Thofan menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan, "Siswa terlihat sangat antusias dan ceria dalam mengikuti olahraga, dengan adanya kebersamaan seperti ini, tentunya akan menciptakan kedekatan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...