Kamis, 02 Februari 2023

Sambangi Warga, Babinsa Koramil 12/Gondomanan Himbau Menjaga Kamtibmas

Yogyakarta - Kegiatan patroli malam adalah salah satu upaya untuk mewujudkan kondusifitas wilayah serta mencegah perbuatan dari orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas, dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

Babinsa Koramil 12/Gondomanan Serka Partono yang sedang melaksanakan Piket Koramil laksanakan patroli malam hari bersama Satpol PP BKO Kemantren Gondomanan dengan menyambangi sejumlah tempat yang biasa untuk tongkrongan guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kelurahan  Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Rabu (01/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Serka Partono menyampaikan kegiatan patroli malam untuk memberi himbauan kepada warga masyarakat agar dapat meningkatkan penjagaan & menjaga lingkungan masing-masing, sehingga situasi tetap aman dan kondusif karena masyarakat mempunyai peranan penting dalam memelihara keamanan wilayahnya masing-masing.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...