Kamis, 02 Februari 2023

Tumbuhkan Rasa Gotong-royong, Babinsa Ajak Warga Benahi Balai RK

Yogyakarta - Wujud nyata Pembinaan Teritorial melalui media Komunikasi Sosial Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan dalam menjalin kekompakan bersama warga binaan, memberikan arahan teknis sebelum melakukan kegiatan gotong royong pembenahan Balai RK di wilayah Rw. 05 Purwokinanti, Rabu (01/02/2023).

Komunikasi Sosial yang lebih dikenal dengan Komsos ini merupakan salah satu bagian program Pembinaan Teritorial untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dan harmonisasi seorang Babinsa bersama warga binaannya.

Sebelum melakukan pembenahan Balai RK, Babinsa Purwokinanti Serda Thofan memberikan arahan dan himbauan kepada warga supaya semangat, kompak dengan saling peduli antar sesama dalam setiap pekerjaan.

"Untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus, maka kita harus semangat, kompak dengan saling peduli antara sesama dalam setiap pekerjaan," ujar Babinsa.

"Selain memberikan motivasi untuk tetap menjaga kekompakan dan soliditas, tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini merupakan upaya menumbuhkan rasa tanggung jawab masyarakat akan pentingnya bergotong royong, dengan demikian suasana menjadi terasa lebih nyaman serta fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik," pungkas Thofan. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...