Senin, 06 Maret 2023

Babinsa Bhabinkamtibmas Bersinergi Jaga Kamtibmas

Yogyakarta - Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Peltu Sri Widodo bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jiman menyambangi Pos Kamling di RW. 06 Kel. Purwokinanti Pakualaman, Kota Yogyakarta, Minggu (5/3/2023).

Guna selalu menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan pada pelaksanaan tugas dalam rangka memberikan rasa aman serta mewujudkan tertib sosial di lingkungan masyarakat.

Menurut penuturan Babinsa Peltu Sri Widodo saat berinteraksi dengan warga yang sedang jaga malam, kondusifitas wilayah bisa terwujud jika ada komunikasi yang baik diantara kita, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan lebih mudah dalam pelaksanaannya.

Lanjut Peltu Sri Widodo, situasi yang kondusif di wilayah merupakan wujud upaya dari kerjasama, kebersamaan dan kekompakan yang terjalin dengan baik selama ini, tujuannya yang tak lain adalah untuk menciptakan keamanan kenyamanan kepada warga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...