Senin, 06 Maret 2023

Babinsa Pakuncen Himbau Warga Jaga Kebersihan

Yogyakarta - Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Rw.08 wilayah Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Minggu (05/03/2023). 

Komsos merupakan salah satu tugas pokok sebagai Babinsa. Komsos bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik di wilayah binaannya. 

Dalam komsosnya, Babinsa Kelurahan Pakuncen Serda Aris Widada mengajak kepada warga binaannya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, dengan menjalin silaturahmi sesama warga. 

Disamping itu, Serda Aris Widada juga menghimbau warga Rw.08 Kelurahan Pakuncen untuk meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing dengan program Gerakan Zero Sampah Anorganik, dengan memilah sampah organik, sampah anorganik dan sampah residu sebelum dibuang ke tempat pembuangan akhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...