Kamis, 02 Maret 2023

Babinsa Kelurahan Mantrijeron Melaksanakan Kegiatan Komsos Sapa Warga

Yogyakarta - Serka Sumaryadi Babinsa Kelurahan Mantrijeron Koramil 09/Mantrijeron melaksanakan kegiatan Komsos sapa warga di Angkringan Jl. Parangtritis, Kelurahan Mantrijeron Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Rabu (02/03/2023). 

Bersama Bapak Edi dan mitra karib lainnya Serka Sumaryadi berbincang-bincang mengenai situasi dan kondisi di kampung Mantrijeron. Komsos sapa warga menjadi sarana silaturahmi yang baik dengan warga di wilayah binaan Babinsa serta sebagai sarana pembinaan kepada warga untuk bisa di sampaikan ke warga lainnya berupa himbauan baik tentang menjaga lingkungan dan lainnya. 

Untuk bisa membantu kegiatan Babinsa dalam menginformasikan segala sesuatu yang terjadi baik tentang kamtibmas atau hal menonjol yang terjadi sehingga akan terwujud temu cepat lapor cepat. 

Sehingga Babinsa bisa cepat mendapatkan informasi dan akan segera melaporkan kepada Danramil untuk menentukan langkah selanjutnya baik langkah antisipasi dan lainnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...