Jumat, 03 Maret 2023

Danramil 03/Gondokusuman Lakukan Sholat Jum'at Di Wilayah Binaan

JOGJA KOTA - Sebagai umat yang beragama wajib hukumnya untuk mendekatkan diri dan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, disela-sela waktu melaksanakan kewajiban sebagai seorang prajurit,  Komandan Koramil 03/Gondoksuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid S.Ag  melaksanakan Sholat Jum'at berjama'ah bersama Warga binaanya yang berlangsung di Masjid Al - Munawaroh Jl.Timoho No. 11 Kelurahan Baciro Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Jum'at (03/03/2023).

Selain melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim yaitu Sholat Jum'at, Danramil 03/Gondokusuman  memanfaatkan momen tersebut sebagai sarana dan prasarana untuk melakukan komunikasi sosial kepada Tokoh Agama setempat dengan tujuan menjalin silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik kepada warga yang ada di kampung Gendeng kelurahan Baciro agar terjalin hubungan yang lebih harmonis antara TNI dengan warga masyarakat, khususnya warga yang ada di wilayah binaannya.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Gondokusuman menyampaikan bahwa sebagai Umat Muslim setidaknya kita jangan pernah lupa menunaikan kewajiban kita yaitu sholat 5 waktu, apalagi sholat Jumat berjamaah itu telah diwajibkan, untuk menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan TNI khususnya aparat kewilayahan dengan masyarakat terutama warga binaan, salah satunya dapat diwujudkan melalui sholat berjamaah ke masjid – masjid wilayah binaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...