Minggu, 09 April 2023

Babinsa Koramil 02/Tegalrejo Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Baitul Karim

Yogyakarta – Babinsa Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Hartono dan Koptu Ridwan menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Baitul Karim Jatimulyo Kelurahan Kricak yang di ikuti oleh masyarakat Kampung Jatimulyo Kelurahan Kricak Kematren Tegalrejo, Sabtu (08/04/23), malam.

Kegiatan Safari Ramadhan yang diadakan oleh remaja Masjid Baitul Karim Jatimulyo ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat setempat, khususnya para jamaah Masjid Baitul Karim.

Dalam kegiatan tersebut, Serma Hartono memberikan sambutan singkat mengenai pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama di tengah-tengah masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan.

“Kita sebagai umat beragama harus menjaga keharmonisan dan kerukunan antar sesama, Saya berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan sosial diantara kita,” ujarnya.

Serma Hartono berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi bagian dari tradisi yang melestarikan kerukunan antar umat beragama di Indonesia.

Acara Safari Ramadhan diakhiri dengan buka Puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...