Minggu, 09 April 2023

Babinsa Melaksanakan Pengamanan Gereja Saat Ibadah Paskah di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Suryodiningratan Sertu Syahban hadir dalam kegiatan ibadah Paskah bagi Umat Katolik di Gereja Pugeran Jln. Suryaden No 63, Kel. Suryodiningratan, Minggu (09/04/2023)

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah kegiatan tersebut tidak lain untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Sebagai aparatur wilayah sudah menjadi tugas pokok memastikan setiap kegiatan yang berada di wilayahnya berjalan dengan baik.

Ibadah Paskah umat Katolik ini berlangsung bersamaan dengan umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah Puasa di Bulan Ramadhan. Kehadiran Babinsa dan aparat keamanan lainnya tidak hanya memberikan keamanan tapi juga sebagai wujud toleransi umat beragama.

Sertu Syahban menuturkan “Saya di sini sesuai perintah Komandan Koramil 09/ Mantrijeron, Kapten Inf Makkasau, S.H. di mana Babinsa harus hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menghadirkan rasa aman di hati Masyarakat dalam setiap saat.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...