Selasa, 11 April 2023

Danramil 06/Mergangsan Serahkan Bantuan Anak Stunting

Yogyakarta - Danramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Sriyanto, S.H memberikan bantuan kepada 9 anak Balita terdampak Stunting di Pendopo Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Selasa (11/4/2023).

Angka Stunting di wilayah masih menjadi perhatian khusus, terutama bagi pemerintah kabupaten Kota Yogyakarta. Segala upaya sudah dilakukan untuk pencegahan secara masif.

Mantri Pamong Praja Mergangsan Pargiat, S.I.P., sangat berterima kasih kepada pihak satgas TNI-Polri yang telah membentuk Satgas penanganan stunting bagi masyarakat yang terdampak.

“Atas nama pemerintahan Kemantren Mergangsan kami sangat bangga dan termotivasi akan segala upaya dan bantuan secara teratur dari pihak Koramil Mergangsan. Semoga segala upaya dan jerih payah bapak Ibu semua bermanfaat bagi warga Masyarakat,” ucap Pargiat. 

Danramil 06/Mergangsan Mayor Inf Sriyanto, S.H menyampaikan kepada ibu-ibu yang memiliki anak Balita dan mengalami stunting harus tetap ikhlas dan optimis semua adalah jalan takdir Allah SWT. “Yang terpenting adalah tetap berusaha dan berdo’a, sayangi, kasihi anak-anak kita dan optimis serta yakin bahwa semua bisa terkabul sesuai hajat kita asalkan kita dekat dengan Allah SWT maka hidup kita akan mudah,” ungkap Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...