Rabu, 12 April 2023

Koramil 02/Tegalrejo Berbagi Takjil Untuk Sesama

Yogyakarta - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Koramil 02/Tegalrejo Kodim 0734/Kota Yogyakarta dipimpin Mayor Arh Asil Harjanta melaksanakan kegiatan bulan penuh berkah dengan membagikan takjil kepada warga seputar Koramil dan pengguna jalan yang melintas di seputaran Jalan Kyai Mojo, Kemantren Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa (11/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk membantu masyarakat yang sedang melintas guna berbuka puasa Ramadhan. Sasarannya warga masyarakat di sekeliling Makoramil 02/Tegalrejo dan yang sedang melaksanakan perjalanan diharapkan dapat untuk berbuka puasa dan dapat menambah semangat warga masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan.

"Selama menjalankan puasa mereka harus tetap semangat dalam mencari rezeki untuk keluarga," pungkas Mayor Arh Asil Harjanta. 

Kegiatan pembagian takjil ini inisiatif Danramil 02/Tegalrejo bersama   anggota untuk membantu masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang sedang melintas. Hal ini agar masyarakat dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, sehingga tercipta wilayah yang aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...