Senin, 08 Mei 2023

Aparatur Wilayah Koramil Selalu Bersinergi Dengan Kelompok Masyarakat

Yogyakarta - Bati Tuud Koramil 11/Kraton Peltu Lasiman melaksanakan komsos dengan Bapak Heri salah seorang warga yang menjadi  komunitas pecinta burung anggungan. Bersama dengan warga di wilayah binaan anggota Koramil meningkatkan hubungan yang baik guna terjalinnya  kemanunggalan TNI dengan rakyat, Minggu (07/05/2023).

 

Selain untuk membangun sikap toleransi di lingkungan masyarakat secara humanis kegiatan komsos juga dapat mendorong pemberdayaan kegiatan warga dalam berbagai bidang. Dengan demikian akan terjadi hubungan timbal balik yang baik antara aparatur dengan komponen masyarakat yang ada melalui sikap yang dan budi pekerti yang baik.

 

TNI yang berasal dari rakyat akan senantiasa berada di tengah-tengah kesulitan warga serta dengan sikap menjaga keberagamaan akan dapat membantu memecahkan persoalan-persoalan yang terjadi dalam lingkungan masyarakat.

 

Sebagai garda terdepan dalam ketahanan wilayah aparatur Komando kewilayahan akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan deteksi dini dan cegah dini di lingkungan masyarakat secara menyeluruh sebagai bagian dari serbuan Teritorial TNI-AD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...