Senin, 08 Mei 2023

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Babinsa Koramil 08/Kotagede Laksanakan Kegiatan Kerja Bakti Bersama Warga

Yogyakarta - Untuk  mengantisipasi banjir karena saat ini cuacanya sangat ekstrim dan hujan yang setiap saat turun dengan deras. Perlu adanya perbaikan talud di Bantaran Sungai Gajahwong yang sekiranya rawan ambrol.

 

Babinsa Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serma Suryadi dan Serka Kristanto bersama - sama dengan warga RT 25 RW 08, Kampung Rejowinangun, Kelurahan Rejowinangun melaksanakan kegiatan kerja bakti memperbaiki talud untuk mencegah terjadi longsor saat banjir. Sabtu (06/05/2023).

 

Babinsa Serma Suryadi mengatakan," saat ini curah hujan masih cukup tinggi serta untuk mengantisipasi adanya banjir dan tanah longsor, tentunya kerja bakti memperbaiki talud perlu kita lakukan karena menjadi salah satu cara untuk antisipasi terjadinya banjir." Pungkasnya.

 

"Melalui kerja bakti bersama warga masyarakat adalah satu wujud kepedulian Babinsa dengan warga di wilayah binaannya, 

ini diharapkan dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat sekaligus melestarikan budaya gotong royong dan memupuk semangat kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, ” Ungkap Babinsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...