Jumat, 26 Mei 2023

Babinsa Ciptakan Keamanan Dengan Security

Yogyakarta - Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaanya Babinsa Kelurahan Gowongan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogyakarta Pelda Suratman melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dan memberikan pengarahan kepada security SMKN 7 Yogyakarta di Kelurahan Gowongan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, Jum'at (26/05/2023). 

Pada kesempatan  tersebut Pelda Suratman memberikan pengarahan kepada Security SMKN 7 Yogyakarta untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah dan melaksanakan patroli secara rutin. Hal tersebut sebagai bentuk perhatian partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan sekolah SMKN 7 Yogyakarta. 

“Komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan,” tegasnya. 

“Apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas diwilayah,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...