Senin, 08 Mei 2023

Babinsa Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu 2024


Yogyakarta - Serka Tri Wahyudi Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman mengikuti kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Data Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Pemilu 2024 di Aula Kelurahan Gunungketur Kemantren Pakualaman, Minggu (07/05/2023).

Hadir dalam acara Lurah Gunungketur, Babinsa Gunungketur, Bhabinkamtibmas Gunungketur, PPK, PKD, Perwakilan dari Partai, PPS, Sekretariat PPS dan Perwakilan dari Bawaslu.

Selaku Lurah Gunungketur Sunarni, M.M., dalam sambutannya menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kerja keras rekan-rekan PPS, PPK, PKD, Perwakilan Partai dan Sekretariat PPS Kelurahan Gunungketur, agenda rapat ini untuk rekapitulasi DPSHP pada Pemilu 2024," ucap Sunarni, M.M.

Pada kesempatan tersebut juga, Babinsa Kel.Gunungketur Serka Tri Wahyudi menyampaikan bahwa, "Kepada semua pihak yang terlibat dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) supaya benar-benar mendata warga masyarakat di Kelurahan Gunungketur yang memenuhi syarat, agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari menjelang pemilu serentak 2024," terang Serka Tri Wahyudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...