Senin, 08 Mei 2023

Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Menghadiri Acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas


Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arifian, S.Sos., menghadiri acara pencanangan pembangunan Zona Integritas (ZI), Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di Aula Rumah Sakit dr. Soetarto JI. Juadi No. 19, Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Senin (08/05/2023).

 

Hadir dalam acara Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Dandenkesyah  beserta Staf, Karumkit beserta Staft, Kajati, Kapengti, Kapolsek Gondokusuman dan Lurah Kotabaru.

 

Dalam sambutannya Karumkit dr. Soetarto Letkol Ckm Zamroni mengajak untuk senantiasa memanjatkan/puji syukur kehadirat Allah SWT. Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua, sehingga sampai hari ini kita masih diberi kesempatan dapat hadir pada acara Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Badan Pusat Statistik Kota Yogyakarta.

 

“Kita sadari, korupsi merupakan bentuk kejahatan yang sangat merugikan negara dan penghambat tercapainya tujuan PembangunaNasional, Pemerintah Kota Yogyakarta berkomitmen untuk melakukan upaya pemberantasan korupsi demi terwujudnya Visi Kota Yogyakarta. Upaya pemberantasan korupsi tentunya juga sejalan dengan Instruksi
Presiden Nomor 5 Tahun 2004 tentang Percepatan Pemberantasan Korupsi,” ujarnya.

 

Sementara Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta yang juga hadir dalam acara saat ditemui mengatakan, “Pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan ini adalah Pakta integritas oleh Forkompimda Kota Yogyakarta, ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih,” tegas Dandim.

 

Kegiatan diakhiri dengan fotro bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Kejaksaan Negeri Kota Yogyakarta dan seluruh Komandan, Kepala, dan Ketua Instansi terkait.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...