Jumat, 05 Mei 2023

Babinsa Kelurahan Klitren Hadiri Dies Natalis Ist Akprind Yogyakarta ke-51

Yogyakarta - Peltu Yuliyanto dan Sertu Tri Winarto, Babinsa Kelurahan Klitren anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan senam sehat dalam rangka Dies Natalis ke-51 tahun Ist Akprind Yogyakarta. Kegiatan senam tersebut berlangsung di halaman Ist Akprind Yogyakarta Jl. Kalisahak No. 28, Kelurahan Klitren, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Jumat (05/05/2023).

Dalam kegiatan Dies Natalis ke-51 tahun Ist Akprind Yogyakarta yang dimeriahkan dengan senam sehat bersama yang dilanjutkan dengan pemeriksaan Kesehatan, Donor Darah dan Pembagian Doorprize. Pada kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan selamat dan apresiasi kepada Kampus Ist Akprind dengan memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan khususnya bagi Mahasiswa dalam mencetak SDM yang berkarakter, unggul dan terampil.

“Melalui acara Dies Natalis yang diselenggarakan oleh Kampus Ist Akprind, tentunya saya berharap dijadikan sebuah momentum untuk mengevaluasi kinerja lembaga pendidikan yang telah berkiprah selama 51 tahun di wilayah Kota Yogyakarta, sehingga mewujudkan pelayanan pendidikan yang berkualitas,” ucapnya.

Tentunya banyak hal yang telah dilakukan dalam melaksanakan fungsi akademik maupun sosial kemasyarakatan lainnya, yang nantinya akan mampu menjadi lembaga pendidikan dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas di kota Pelajar ini. Selain itu pemerintah Kota Yogyakarta telah melakukan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi guna meningkatkan SDM dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berprestasi akan diberikan beasiswa untuk memberikan semangat bagi Mahasiswa.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...