Jumat, 05 Mei 2023

Jalin Silaturahmi Babinsa Komsos Dengan Anggota Polsek Dan Pegawai KAI Stasiun Lempuyangan

Yogyakarta - Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan, Babinsa Koramil 04/Danurejan Pelda Purwanto, melaksanakan Komunikasi Sosial dengan anggota Polsek dan Karyawan PT. KAI di Stasiun Lempuyangan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta, Jumat  (5/5/23).

Dalam Komsosnya Pelda Purwanto membahas tentang upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kemantren. Pelda Purwanto juga melakukan himbauan bersama kepada penumpang yang sedang menunggu kereta agar selalu menjaga keamanan pribadi dan barang bawaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, pencurian atau gangguan lainnya.

Menurut Pelda Purwanto masalah keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat kewilayahan saja, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama.

"Koordinasi dan Komunikasi yang dilakukan merupakan salah satu langkah dan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang timbul di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa," ujarnya.

Dengan anjangsana ke Kantor PT. KAI Stasiun Lempuyangan sebagai bentuk Sinegritas TNI-Polri dan Pegawai KAI dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami akan terus bersinergi guna memberikan rasa aman dan kondusif khususnya di wilayah Kemantren Danurejan ini," ungkapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...