Jumat, 05 Mei 2023

Babinsa Pandeyan Sambangi Pos Security XT Square

 

Yogyakarta - Babinsa Pandeyan Serka Ari Fitrianto melaksanakan patroli wilayah dan sambangi pos Security di XT Square Jl.Veteran No.150 Kebrokan, Kelurahan Pandeyan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Jumat (05/05/2023).

Babinsa Pandeyan sebagai Aparat Komando Kewilayahan yang selalu siap berada ditengah tengah masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Pandeyan,khususnya di area jalan Veteran dimana terdapat XT Square yang merupakan tempat wisata belanja.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Pandeyan menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Keamanan dan ketertiban dan menghimbau agar selalu berkoordinasi dg Babinsa, dan bila ada hal hal yang menonjol di kawasan XT Square dan sekitarnya.

"Kegiatan Babinsa ini merupakan salah satu sarana agar tercipta ikatan batin dan kerjasama yang baik dengan Security/petugas pengamanan yang ada di wilayah binaan." ujar Serka Ari Fitrianto.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...