Jumat, 05 Mei 2023

Jalin Silaturahmi Koramil 05/Pakualaman Adakan Halal Bi Halal Bersama Anggota Persit


Yogyakarta - Masih dalam suasana Lebaran Danramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi beserta anggota dan keluarganya menyelenggarakan acara silaturahmi dan Halal Bi Halal yang bertempat di Kantor Koramil 05/Pakualaman, Jumat (05/05/2023).

Halal Bi Halal menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang tak pernah terlewat setiap tahunnya, saat Hari Raya Idul Fitri yang dapat dilakukan dengan cara berkunjung ke rumah tetangga, saudara, dan kerabat untuk saling maaf memaafkan, ada juga yang merayakan dengan mengundang segenap elemen masyarakat agar tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Menurut Komandan Koramil 05/Pakualaman Mayor Inf Saidi yang memimpin kegiatan menyampaikan, Halal Bi Halal ini sebagai upaya menjaga tali silaturahmi bukan hanya personel Koramil saja, akan tetapi juga keluarga besar Koramil, harapannya akan terbentuk ikatan kekeluargaan yang kuat sebagai satu keluarga besar.

“Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan menjaga hubungan harmonis dan tali silaturahmi antara Danramil dengan anggota beserta keluarganya,” ucap Danramil.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...