Kamis, 04 Mei 2023

Menteri Pertahanan RI Mengunjungi Koramil 12/Gondomanan

 

Yogyakarta - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi Koramil 12/ Gondomanan, Menteri Prabowo Subianto tiba di Koramil 12/Gondomanan pada pukul 11.30 WIB langsung menyalami warga yang sudah menunggu di dekat Koramil 12/Gondomanan. Kunjungan Prabowo di Koramil 12/Gondomanan ini untuk menyerahkan secara simbolis 112 unit motor trail dinas bagi para Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah Kodim 0734/ Kota Yogyakarta, Rabu (03/05/2023).

Dalam sambutannya Prabowo Subianto menjelaskan, Bahwa motor-motor yang diserahkan adalah yang didapat dari uang rakyat. Motor trail yang diberikan adalah untuk menunjang tugas para Babinsa, karena Babinsa mempunyai peranan yang paling penting karena Babinsa adalah ujung tombak pertahanan Negara.

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menambahkan "Saya ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh aparat teritorial dan menyampaikan pesan dari Presiden RI Joko Widodo agar TNI selalu setia, selalu dekat sama rakyat, selalu menyatu dengan Polri dan aparat-aparat lainnya." ujar Prabowo dalam sambutannya.

Sementara itu Babinsa Prawirodirjan Sertu Ali Anwar sebagai perwakilan penerimaan kendaraan dinas Koramil 12/ Gondomanan mengucapkan terima kasih kepada menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto atas pemberian kendaraan dinas buat Babinsa.

"Kendaraan ini akan kami gunakan untuk menunjang tugas kami sebagai Babinsa sebagaimana mestinya untuk melayani masyarakat diwilayah binaan," Pungkas Sertu Ali Anwar.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...