Selasa, 09 Mei 2023

Melaksanakan Komsos Dengan Security, Babinsa Berikan Himbauan Kamtibmas

  

Yogyakarta - Untuk meningkatkan keamanan di wilayah Binaannya, Babinsa Kelurahan Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan memberikan pengarahan kepada security Hotel Whiz Malioboro jln. Dagen No.08 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Senin (08/05/2023).

Pada komsosnya tersebut Sertu Asep Dwi Wahyu memberikan pengarahan kepada Security Hotel Whiz Malioboro untuk meningkatkan kewaspadaan dan patroli secara rutin. Hal tersebut dilakukan Sertu Asep sebagai bentuk partisipasi guna menciptakan kondisi aman dan kondusif di lingkungan kelurahan Sosromenduran Kemantren Gedongtengen.

Menurut Sertu Asep, komunikasi sosial secara rutin dan berkesinambungan dilaksanakan dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mengetahui kejadian-kejadian terkini yang terjadi terutama di wilayah binaan.

Sertu Asep juga berpesan kepada Security, “Apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” ucap Sertu Asep.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...