Selasa, 04 Juli 2023

Danramil 06/Mergangsan Hadiri Pembukaan Turnamen Perak PB Malioboro

 

Yogyakarta - Danramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor inf Sriyanto, S. H Menghadiri Pembukaan Turnamen Perak PB Malioboro di  Gedung Balai Karya Rw 07 Keparakan, Kelurahan Keparakan, Kemantren Mergangsan, Senin Malam (03/07/2023).

Dalam Sambutannya Danramil 06/Mergangsan Mayor inf Sriyanto,S.H Mendukung penuh turnamen ini karena guna mencari bibit bibit bulutangkis yang baik, serta memberikan apresiasi kepada Panitia penyelenggara turnamen itu. 

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga Memberikan tambahan Hadiah sebagai uang pembinaan sebesar Dua juta, hal ini dilakukan guna memberikan penghargaan dan penyemangat pagi atlit dan bisa menarik atlit atlit yang lain. 

“Terima kasih kepada ketua RW, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kampung keparakan, yang telah menyelenggarakan Turnamen ini sehingga muncul bakat dari anak anak kita,” ucap Danramil.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...