Selasa, 04 Juli 2023

Danramil 10/Wirobrajan Sambangi Polsek Wirobrajan

Yogyakarta - Komandan Koramil 10/Wirobrajan Kapten Arh Suryadi  bersama anggota dan Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto S.I.P M.M., beserta jajaran Forkopimka Kemantren Wirobrajan menyambangi Polsek Wirobrajan untuk menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara Ke-77 TA 2023, Senin (3/7/2023). 

Kedatangan Komandan Koramil 10/Wirobrajan bersama Forkopimka Kemantren Wirobrajan di sambut Kapolsek Wirobrajan bersama anggota di Mako Polsek Wirobrajan dengan suasana hangat dan meriah. Danramil dan Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan berbaur dengan anggota Polri dengan membawa tumpeng sebagai ucapan HUT Bhayangkara Ke-77. 

Kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Komandan Koramil 10/Wirobrajan yang diberikan kepada Kapolsek Wirobrajan Kompol Djaeni. Komandan Koramil 10/Wirobrajan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Wirobrajan dan jajarannya. Semoga Polri semakin profesional dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.  

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Wirobrajan Kompol Djaeni mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Forkopimka Kemantren Wirobrajan atas kedatangannya untuk mengucapkan selamat HUT Bayangkara Ke-77, terciptanya Polri profesional di bantu oleh TNI serta komponen Pemerintahan di Kemantren Wirobrajan dan masyarakat lainya. 

Kami tidak mungkin bisa lakukan tanpa dukungan dari stakeholder yang ada di Kemantren Wirobrajan,  baik itu dari TNI dari Koramil 10/Wirobrajan serta jajaran Forkopimka Kemantren Wirobrajan dan masyarakat secara luas agar bisa melayani dengan baik,” tegasnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...