Jumat, 01 Desember 2023

Jalin Komunikasi Tiga Pilar Kelurahan Wirogunan Dengan Pelaku Usaha

 

Yogyakarta - Guna meningkatkan perekonomian diwilayah binaan diharapkan jalinan Komunikasi dan sinergitas segala elemen masyarakat saling Berkesinambungan. Seperti yang dilakukan aparat kewilayahan Kelurahan Wirogunan Babinsa Wirogunan Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta  Serka Danang Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ervan Wilis Dan Lurah Wirogunan Siti Mahmudah Setyaningsih, S.A.P silaturahmi dan komunikasi aktif dengan manajer grosir batik Yudhistira Ibu Fidarini Devi Widasari., S.P.,M. A di Jalan Taman Siswa, Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Kamis (30/11/2023).

 

Manager grosir batik yudhistira Ibu Fidarini Devi Widasari., S.P.,M.A Mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari lurah, babinsa, dan bhabinkamtibmas, Kami Berharap dengan keberadaan Grosir Batik Yudistira ini bisa meningkatkan perekonomian di wilayah terutama di wilayah Kelurahan Wirogunan dan sekitarnya,.

 

Sedangkan Siti Mahmudah Setyaningsih,S.A.P selaku Lurah Wirogunan berharap grosir batik yudhistira bisa bekerja sama dengan UMKM yang berada diwilayah sehingga dapat membantu mendorong perekonomian UMKM di Kelurahan Wirogunan. 

 

Sedangkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Serka Danang Supriyadi dan Bripka Ervan Wilis berharap Security bisa berkomunikasi dan memberikan informasi terkait keamanan yang ada arus lalu lintas bisa lancar sehingga tidak ada komplain dari pengguna jalan terutama di jl. Tamansiswa, Mari kita jaga wilayah Kelurahan Wirogunan ini menjadi wilayah yang ekonominya bisa berjalan dengan baik serta wilayah Aman dan Kondusif tegas.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...