Sabtu, 03 Agustus 2024

Gunakan Skill Tukang, Satgas TMMD Reguler ke-121 Kodim Jogja Percepat Rehab RTLH

Yogyakarta - Skill tukang Serka Jiyan anggota satgas TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ternyata menjadi salah satu keahlian yang dimiliki oleh prajurit kodim Jogja dalam hal bongkar pasang dan rancang bangunan. Keahlian tersebut mampu menyelesaikan sasaran fisik berupa rehab RTLH sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana waktu yang telah ditentukan, Sabtu (3/8/2024).

Seperti dalam rehab RTLH dalam TMMD reguler ke-121 Kodim 0734/ Kota di rumah Temu Asih warga RT 26 RW 09 dusun Mrican kelurahan Giwangan Umbulharjo yang sedang memasuki tahapan pelaksanaannya. Kualitas bangunan yang kurang memadai sedikit demi sedikit memberikan asa untuk warga yang membutuhkan. 

Kebutuhan akan rumah yang layak huni merupakan sektor fundamental dalam aspek kehidupan masyarakat sehingga bisa membantu dalam tumbuh kembangnya kesejahteraan masyarakat dan bisa melanjutkan rencana pembangunan di suatu daerah. Hal ini akan sejalan dengan cita-cita bangsa untuk mewujudkan masyarakat yang lebih maju, adil dan berkembang serta memiliki potensi wilayah yang lebih baik.

Bersama dengan program TMMD reguler juga akan menjadi tolak ukur dalam meningkatkan kinerja tujuan dari program berkelanjutan bersama diwilayah yang masih memiliki keterbelakangan sehingga bisa membantu meringankan beban masyarakat serta dalam meningkatkan sumber daya masyarakatnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...