Sabtu, 03 Agustus 2024

TIM Satgas TMMD Reguler Ke-121 Kodim Jogja Lakukan Pemasangan Atap Rumah

 


Yogyakarta - Dengan berjalannya waktu Tim Satgas TMMD Reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta tetap semangat dalam menyelesaikan rehab Rumah Tidak Layak Huni milik warga, walaupun di bawah panasnya terik matahari yang begitu menyengat, sama sekali tidak menyurutkan semangat tim Satgas TMMD untuk mengerjakan tahap demi tahap pembangunan rumah milik Ibu Temu Asih yang ada di Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Sabtu (03/08/2024).

Sasaran ini adalah salah satu sasaran Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, yang terletak di Kemantren Umbulharjo tepatnya di Kampung Mrican Rw 08 dan sekarang sudah memasuki tahap pemasangan atap rumah yang dilakukan secara bergotong-royong, antara Anggota Satgas TMMD bersama warga Kampung Mrican.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf M.Safrudin saat ditemui di lapangan mengatakan bahwa semua pengerjaan bangunan ini dilaksanakan secara gotong royong, hingga kini sudah memasuki tahap pemasangan atap rumah.

Pemasangan atap rumah ini dilakukan dengan sangat teliti, maka dari itu hasilnya tampak sudah kelihatan, meski di bawah terik sinar matahari yang menyengat, namun tim Satgas bersama warga tetap semangat bekerja menyelesaikan tahap demi tahap Rumah Tak Layak Huni ini, dikatakannya ia akan berupaya bekerja secara maksimal, agar bangunan rumah milik ibu Temu Asih ini benar-benar bagus dan kokoh sehingga bisa secepatnya ditempati bersama keluarganya.

Inilah bentuk sasaran fisik yang terus dioptimalkan bersama Tim Satgas Reguler ini, agar rumah milik ibu Temu dapat segera ditempati bersama sanak keluarga dan benar-benar dapat merasakan manfaatnya, sehingga kenyamanan dapat dirasakan bersama keluarga di saat cuaca panas maupun hujan dan tanpa ada kebocoran genteng di saat hujan deras.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...