Rabu, 07 Agustus 2024

Ketelitian Satgas TMMD Jadi Faktor Kualitas Hasil Rehab RTLH

 


Yogyakarta - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0734/Kota Yogyakarta, juga melihatkan warga masyarakat sekitar Mrican Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo untuk membantu penyelesaian pembangunan Fisik Rumah bapak Agus Prastiyo diwilayah Rw. 08 Rt. 24 Mrican Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (07/08/2024).

Letda Sarjana, Danton Satgas TMMD mengatakan "Warga ikut membantu para personel Satgas TMMD dalam pembangunan rumah bapak Agus Prastiyo diwilayah Rw. 08 Rt. 24 Mrican Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo. "Untuk rancang bangun dan desain menjadi tanggung jawab tukang sesuai ahli di bidangnya,"

“Dalam hal ini, ketelitian dalam pengukuran maupun bahan yg digunakan menjadi salah satu faktor kualitas hasil pekerjaan dalam program TMMD Ke-121 yang dilaksanakan oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta," ujarnya.

"Impian warga untuk memiliki Rumah dengan kualitas yang bagus sudah ditunggu-tunggu. Dan kami disini akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yg terbaik," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...