Rabu, 07 Agustus 2024

Songsong 17an, Satgas TMMD Ajak Warga Perindah Lingkungan Jalan

Yogyakarta - Selain fokus pada sasaran program Fisik, Satgas TMMD Ke - 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta juga mengajak masyarakat setempat untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-79 Tahun 2024 dengan melaksanakan pengecatan akses list jalan, Rabu (07/08/2024).

Kehadiran TNI di Kelurahan Giwangan menjadi perhatian yang menarik, khususnya bagi masyarakat di sekitar giwangan dengan bekerja sama dan bergotong royong untuk memperindah lingkungan desa mereka.

Bergotong royong akan selalu menyisakan senyuman kecil usai memandangnya, begitulah yang terjadi saat para remaja bersama anggota satgas TMMD yang sedang mengecat list jalan. 

Tampak kebersamaan dengan suasana santai mereka mengecat lis jalan, anggota satgas tak terlihat kagok atau sungkan, Mereka saling cerita berbagi senyum dan tawa sambil ngecat dan penuh semangat.

Sengaja anggota Satgas TMMD Reg ke - 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, meluangkan waktu yang keberadaanya pasti akan memberikan nilai positif bagi para remaja sebagai generasi penerus bangsa untuk berbuat yang terbaik buat bangsanya.

Dengan mengajak untuk memeriahkan menghias dan mengecat lis jalan sudah merupakan salah satu wujud kepedulian serta menghormati jasa-jasa para pahlawan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...