Senin, 05 Agustus 2024

Langsir Material, Satgas TMMD Reguler Kodim Jogja Libatkan Menwa

Yogyakarta – Bata ringan termasuk dalam salah satu material pendukung rehab RTLH dalam program TMMD Reguler Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Seperti yang terlihat, anggota Satgas bersama anggota Menwa Mahakarta Yogyakarta tampak dengan penuh semangat sedang menaikkan bata ringan kedalam gerobak untuk dibawa ke lokasi Rehab rumah Ibu Tuwuh, Minggu (04/08/2024).

Kepada awak media, Bella seorang anggota Menwa Putri dari UPY (Universitas PGRI Yogyakarta) mengatakan “saya senang mengikuti kegiatan seperti ini walaupun menaikkan bata ringan tetapi kegiatan seperti ini karena saya sangat mendukung TNI dalam ikut merehab RTLH yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya mewakili rekan-rekan dari Menwa Mahakarta Yogyakarta, segenap tenaga akan kami kerahkan dalam program TMMD Reguler Ke-121 ini, semoga pengerjaan semua sasaran fisik TMMD dapat selesai dengan hasil yang maksimal, sehingga bermanfaat bagi warga Kp. Mrican Umbulharjo ini,“ ucapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...