Rabu, 07 Agustus 2024

Rehab RTLH Tunjukkan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat

 


Yogyakarta - Masyarakat kampung Mrican tradisi bergotong - royong bahu - membahu dalam membantu Tim Satgas TMMD Reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta pada saat membongkar dan merehab rumah Bp. Agus yang beralamat di Rt 24/Rw 08 Kampung Mrican Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, semangat kekompakan serta kebersamaan masyarakat kampung Mrican dan personil Tim Satgas Reguler semakin terlihat  pada saat  bergotong royong dalam membantu kegiatan merenovasi rumah warga. Rabu (07/08/2024).

Selaku Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf M. Safrudin mengatakan bahwa kegiatan dalam merenovasi rumah Bp. Agus Tanpa adanya bantuan dari masyarakat kampung kemungkinan besar akan memperlambat  proses percepatan pengerjaan dalam pembangunan rumah ini, untuk kami sangat mengapresuasi terhadap Bp. Rw kampung Mrican ini yang telah membantu mengerahkan warganya dalam merehab rumah salah satu warganya.

Kelancaran dan percepatan kegiatan  pembangunan rumah ini, karena adanya dukungan penuh dan kontribusi masyarakat yang sangat antusias, semangat serta kerja sama dengan personil satgas TMMD Reguler Kodim 0734/Kota Yogyakarta untuk mewujudkan percepatan pembangunan rumah Bp. Agus, mulai dari penyiapan bahan material bangunan serta pengedropan bahan - bahan material yang di kerjakan secara bersama-sama masyarakat untuk percepatan pembangunan ini akan dipastikan bisa tercapai sesuai dengan target.

Salah satu masyarakat yang dari awal pembangunan terus berpartisipasi sampai saat ini dengan alasan karena selama ini TNI telah bekerja dengan baik melayani masyarakat di kampung kami, di tambah sekarang yang hadir untuk melakukan pembangunan rumah bagi warga, pengabdian yang sangat luar biasa oleh TNI kepada masyarakat, maka dari itu Inilah momen yang paling tepat untuk kami balik membantu TNI dalam percepatan pembangunan rumah milik Bp. Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...