Sabtu, 03 Agustus 2024

Satgas TMMD Reg-121 Kodim Jogja Bertindak Cepat Selesaikan Target

Yogyakarta - Anggota Satgas TMMD Reguler ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan tugasnya memperbaiki rumah kategori RTLH milik Ibu Temu Asih yang beralamatkan di wilayah RT. 26 RW. 09 Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Sabtu (3/8/2024).

Yang dilakukan Anggota Satgas TMMD Reg 121 berupaya membantu meringankan beban Masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat, melalui media bergotong-royong, sehingga tercipta keharmonisan antara TNI dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan ini rehab rumah Bu Temu terus dipacu agar mencapai target yang telah ditetapkan, meskipun cuaca panas menjadi sebuah tantangan, namun hal itu tidak menyurutkan para anggota satgas dalam bekerja.

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta menyampaikan bahwa, disamping fokus melakukan pekerjaan infrastruktur secara berkesinambungan, kiprah Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik bersama masyarakat, seperti penyuluhan dan pelayanan kesehatan, serta wawasan kebangsaan.

"Seluruh personel yang tergabung dalam satgas TMMD ini harus berperan aktif, dengan selalu menjaga semangat kebersamaan dan gotong-royong yang menjadi kunci utama dalam menyelesaikan setiap tugas, namun demikian faktor keamanan tetap menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan," pungkasnya.  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...