Kamis, 08 Agustus 2024

Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim Jogja Terus Ngebut Rehab RTLH

Yogyakarta - Pengerjaan sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta kepada warga masyarakat sebagai penerima manfaat terus dikebut hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Satgas TMMD bergelut dengan waktu dan kejar target pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) Bapak Riswandi bertempat di Kampung Mrican RT. 23 RW. 08 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (07/08/2024).

Koordinator RTLH Kapten Inf Restu S. menyampaikan Kekompakan yang terjalin antara Satgas TMMD bersama warga masyarakat sekitar, dapat terjalin baik berkat kehadiran Satgas TMMD reg ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta ditengah-tengah masyarakat, membuat personel satgas TMMD berhasil menjadi sahabat bahkan saudara bagi rakyat, sehingga momen inilah yang memprakarsai dukungan dari seluruh warga masyarakat sekitar untuk bekerjasama dengan kompak dalam membantu pembangunan RTLH hingga saat ini.

“Semoga kekompakan dan kerjasama ini dapat terpelihara dengan baik, dan seraya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semuanya yang hadir di Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan ini selalu diberikan kesehatan, dengan dukungan seluruh warga masyarakat juga, kita optimis pembangunan rumah RTLH ini akan selesai lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan, sehingga bisa lebih cepat dihuni oleh warga sangat membutuhkan,” pungkasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...