Rabu, 07 Agustus 2024

Semangat Membara Satgas TMMD REG Ke-121 Saat Pasang Rangka Atap RTLH

Yogyakarta - Salah satu sasaran RTLH Program TMMD REG Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta yaitu Rumah Bapak Riswandi yang berada di kampung Mrican RT. 23, RW. 8, Giwangan sampai dengan saat ini memasuki tahap pemasangan rangka atap rumah dengan menggunakan kayu.

Anggota Satgas TMMD REG Ke-121 bahu membahu tak kenal lelah mengerjakan pemasangan rangka atap menggunakan bahan kayu sebagai usuk dan reng dibantu warga setempat, Rabu (7/8/2024).

Serka Maryono salah satu anggota Satgas TMMD mengatakan, pemasangan kayu usuk dan reng itu nantinya digunakan sebagai penopang atap dari genteng, dimana sebelumnya kondisinya sudah banyak yang sudah lapuk dan rusak.

"Dengan semangat membara Satgas TMMD Reg Ke-121 memasang rangka atap dari kayu dengan dibantu warga,” ucap Serka Maryono.

Tentunya semangat membara yang tak kenal lelah itu pun dimiliki semua Satgas TMMD yang sedang mengerjakan sasaran fisik  lainnya dengan harapan agar semua kegiatan di lokasi TMMD ini selesai dengan sukses sebelum penutupan TMMD pada tanggal 22 Agustus 2024 nanti.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...