Rabu, 04 September 2024

Babinsa Koramil 04/Danurejan Bincang Santai Bersama Warga Binaan

 

Yogyakarta - Babinsa Koramil 04/Danurejan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Sumali, ditengah kegiatannya tetap melaksanakan Komsos dengan Warga Binaannya di Kampung Gemblakan Atas, Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Rabu (04/09/2024).

 

“Komsos merupakan suatu kegiatan rutin Seorang Aparat Teritorial terutama bagi Seorang Babinsa kepada Warga Binaannya, karena dengan Komsos Babinsa langsung Berinteraksi dengan Warganya sehingga tercipta hubungan yang erat antara TNI dan Rakyat,"ucap Sertu Sumali.

 

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa mengajak Warga untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan serta mengantisipasi terjadinya wabah penyakit memasuki musim pancaroba seperti saat ini.

 

“Selain itu, tujuan dari Komsos tersebut adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan Warga Binaannya sekaligus untuk saling tukar Informasi apabila ada permasalahan di Wilayah Binaan,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...